Minuman yang Tepat untuk Turunkan Berat Tubuh

Minuman yang Tepat untuk Turunkan Berat Tubuh
monitorkini.Tidak sedikit dari kita yang sedang berusaha menurunkan berat badan cuma memperhatikan apa yang kita makan dan tidak memperhatikan minumannya. Itulah kesalahannya. Semua minuman (kecuali air putih) mengandung kalori dan dapat menyumbang kalori dalam diet Kamu. Nafsu makan dan membantu membakar kalori bisa ditekan memilih minuman yang tepat. Jadi, minuman apa saja yang boleh dan sebaiknya dihindari saat sedang berdiet?

1. Hindari: Soda
Setiap kali Anda menenggak sebotol soda, tambahan ratusan kalori bakal didapatkan kamu. Walaupun Kamu mengganti minuman bersoda Anda dengan diet soda tetap saja tak mampu membantu penurunan berat tubuh Anda. Jika Kamu tetap makan atau minum lebih tidak sedikit kalori dibandingkan dengan yang Anda bakar, pastinya berat tubuh Kamu akan naik.
Ganti dengan: Air putih
Mengganti minuman soda berkarbonasi dengan air putih pastinya dikenal sebagai pilihan yang bijak dan dapat memangkas ratusan kalori Kamu per hari. Sebelum makan dapat membuat Kamu merasa lebih kenyang, minum air putih 2 gelas Tidak hanya itu, minum air putih yang cukup juga dapat memberikan akibat positif terhadap metabolisme tubuh dan membuat Anda terhindar dari dehidrasi. Bonusnya? Air putih mengandung nol kalori.

2. Hindari: Jus buah konsentrat
Jus buah memang mengandung nutrisi yang tidak dekat lebih banyak ketimbang dengan soda tetapi kalori nya juga tidak kalah banyak. Hal ini pastinya menjadi dilema: Anda meninginkan tambahan vitamin dan antioksidan tetapi tanpa tambahan gula. Hindari atau batasi konsumsi jus buah konsentrat yang tak mengandung 100% buah dan ditambahkan pemanis dalam jumlah banyak.
Ganti dengan: Jus buah atau sayuran segar
Jus sayuran sama bernutrisinya dengan jus buah, bahkan kalorinya juga bisa lebih rendah ketimbang jus buah. Segelas jus tomat mengandung 41 kalori dibandingkan dengan 122 kalori yang terkandung di dalam jus jeruk. Buatlah jus Kamu sendiri di rumah dan pilihlah buah atau sayuran yang mengandung serat tidak rendah untuk membuat Kamu lebih kenyang.

3. Hindari: Smoothies
Mencampur pisang, smoothies yang enak dan segar bakal dihasilkan stroberi atau mangga dengan segelas susu lalu diblender. Kalau Kamu tambahkan es krim atau madu, terlebih Kamu juga akan mendapatkan bonus kalori yang menjulang tidak rendah.
Ganti dengan: Susu rendah lemak
Mengonsumsi makanan atau minuman berkalsium tidak rendah pastinya sungguh baik bagi tubuh. Pilihlah susu yang rendah lemak untuk menjaga tambahan kalori pada diet Anda. Selain itu, susu juga mampu membuat Kamu menjadi lebih kenyang.

4. Hindari: Minuman Berenergi
Kebanyakan minuman berenergi seperti halnya soda. Minuman berenergi mungkin saja menambahkan nutrisi di dalam minumannya, tapi tambahan kalorinya juga tidak kalah tidak sedikit.
Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa teh hijau bisa membantu menurunkan berat tubuh. Karena kandungan epigallocatechin yang terdapat di dalam teh hijau, hal ini diduga Anda bisa memulainya dengan minum paling tak dua gelas teh hijau setiap harinya.

5. Hindari: Kopi dengan Aksesoris
Ketika Kamu menambahkan kopi Kamu dengan krim, yang dimaksud dikenal sebagai Lalu jadilah kopi ala gerai kopi favorit yang Kamu sambangi setiap pagi. Segelas kopi dengan semua tambahannya mampu mengandung 570 kalori per gelasnya. Bahkan lebih tidak sedikit kalorinya dibandingkan porsi makan pagi Kamu!
Ganti dengan: Kopi gelap
Anda mungkin merupakan sekian dari tidak sedikit orang yang perlu minum paling tak segelas kopi setiap harinya. Jika Kamu tak menyukai kopi hitam, tidak banyak pemanis untuk menambah rasanya mampu ditambahkan oleh anda.

Comments

Popular posts from this blog

Rain & Kim Tae Hee Rayakan Ultah Pernikahan Di Jepang

Mengenal Tradisi Upacara Kasada – Bromo

Teknologi Hunter Quick Check Lakukan Pengecekan Spooring Hanya Semenit